Rabu, 08 Juni 2011

apakah CRM Mengelola Hubungan Pelanggan

apakah CRM Mengelola Hubungan Pelanggan

CRM (Customer Relationship Management) - Industri yang lebih luas setuju pada akronim tapi semua orang di dalamnya tampaknya memiliki definisi sendiri. Untuk memahami jika CRM mengelola hubungan pelanggan Pertama saya akan melihat berbagai definisi CRM dan kemudian mengeksplorasi jika CRM memiliki dampak pada hubungan pelanggan.
 Ada ribuan definisi literarily CRM luar sana, dan mereka semua memiliki beberapa hal yang sama.
 CRM adalah tentang:
 Pelanggan Centric organisasi Mengelola Pelanggan Hubungan dengan memperoleh wawasan pelanggan Memaksimalkan kepuasan pelanggan, kinerja bisnis dan profitabilitas Ketika saya melihat pada titik-titik utama atas sejumlah pertanyaan muncul dalam pikiran!
 Apakah CRM memberikan Pelanggan Centric Organisasi?
 Kebanyakan konsultan CRM akan memiliki Anda percaya bahwa CRM memerlukan filosofi bisnis customer-centric dan budaya dan saya sepenuhnya setuju dengan mereka, tapi jangan Solusi CRM memberikan pelanggan pandangan centric? Saya kira tidak. Setelah bekerja sebagai Konsultan CRM dan dengan beberapa vendor CRM Saya percaya ada masalah dengan solusi yang paling mendasar CRM, mereka sebagian besar difokuskan pada Penjualan dan Pelaporan.
 Kebanyakan fitur Solusi CRM berkaitan dengan garis pipa penjualan, manajemen penjualan, kesempatan analisis Dashboard, Perusahaan dan penjualan KPI. Jadi bagaimana organisasi menjadi customer-centric ketika Solusi CRM TIDAK? Kecuali Solusi CRM menyajikan semua data dari perspektif pelanggan tunggal bagaimana tim penjualan Anda rasa untuk memperoleh wawasan pelanggan yang cepat? solusi CRM perlu untuk memberikan pandangan 3 utama
 Pelanggan Lihat Penjualan Konsultan Lihat Perusahaan Lihat SEMUA data CRM perlu disajikan dalam pandangan-pandangan ini 3 utama dengan prioritas utama dan fokus kepada Nasabah Lihat yang mana mendapatkan wawasan kami untuk memaksimalkan hubungan pelanggan.
 Apakah Solusi CRM membantu Mengelola Hubungan Pelanggan?
 Jika kita mempertimbangkan bagaimana kita mengatur hubungan pribadi kita sendiri itu semua tentang pengetahuan yang kita kembangkan tentang teman dan keluarga. Pengetahuan ini dibangun dari waktu ke waktu melalui interaksi kita dengan orang-orang. Memahami apa, kapan, bagaimana dan mengapa dari waktu ke waktu memungkinkan kita untuk memahami dan menjaga hubungan ini.
 Jadi bagaimana Sistem CRM membangun pengetahuan melalui interaksi dengan pelanggan? Nah untuk memulai interaksi adalah setiap bentuk komunikasi seperti Rapat, Panggilan Telepon, Email, Fax, SMS & Surat. Solusi CRM Kebanyakan menyediakan alat-alat untuk memasukkan catatan tentang panggilan telepon dan pertemuan, memberikan alat untuk copy dan paste email, fax, sms dan surat-surat namun mereka memiliki 2 kelemahan utama.
 Non Seamless Integrasi - Berapa banyak staf organisasi Anda memiliki waktu atau kesabaran untuk secara manual meng-upload (Copy & Paste) semua email, faxs, sms dan surat-surat hari demi hari. Waktu mereka bisa lebih baik digunakan berfokus pada pelanggan? Nah jika Anda CRM Solusi dilakukan di atas secara otomatis akan memberikan semua staf Anda dengan daftar COMPLETE dari semua interaksi tanpa membuang-buang waktu dan melakukan tugas-tugas duniawi. CRM menyimpan informasi bukan pengetahuan-Beberapa sistem CRM memiliki beberapa penjualan yang sangat canggih alat manajemen tetapi memberikan sangat sedikit untuk menganalisis data interaksi atau hadir dalam cara yang berarti sederhana. Jadi, satu-satunya cara untuk membangun pengetahuan dari interaksi pelanggan adalah untuk membaca informasi di dalam file pelanggan dan membangun gambaran pribadi Anda sendiri yang bisa menjadi masalah karena interpretasi miskin. Apakah CRM Memaksimalkan kepuasan pelanggan?
 Untuk menjawab pertanyaan ini saya berasal definisi saya sendiri CRM yaitu:
 CRM membutuhkan suatu filosofi bisnis customer-centric dan budaya yang bertujuan memahami, mengantisipasi dan mengelola pelanggan saat ini dan masa depan dengan terus memperoleh wawasan pelanggan Anda dan penyajian secara wajar dengan titik-titik sentuhan berbagai organisasi. Ini adalah perjalanan proses strategis, perubahan organisasi dan komitmen untuk merampingkan dan mengotomatisasi proses bisnis yang pada akhirnya memberikan tingkat pelayanan pelanggan, kinerja bisnis dan profitabilitas.
 Untuk meringkas jika organisasi Anda mencakup di atas, menerapkan Solusi CRM yang memberikan pelanggan pandangan centric, mengotomatiskan proses mendapatkan wawasan pelanggan dan akhirnya menyajikan wawasan mereka dalam cara yang berarti sederhana ini akan memungkinkan Anda untuk Memaksimalkan kepuasan pelanggan, kinerja bisnis, profitabilitas dan hubungan pelanggan.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar